Selasa, 27 November 2018

Penderita Penyakit Vertigo Karena Kurang Tidur Dari Surabaya Kediri

Penderita Penyakit Vertigo Dari Surabaya Kediri


 Penderita Penyakit Vertigo Dari Surabaya Kediri
Penderita penyakit vertigo dari surabaya kediri - Suatu hari ada pasien penderita vertigo yang mengalami vertigo karena kurang tidur malam. Beliau datang jauh dari surabaya menuju arah kediri karena saat itu sedang pulang kampung makanya mampir ke tempat saya yang di jombang. 

Area jombang ada di pertengahan surabaya dan kediri. Saat itu janjian di masjid diwek ceweng siang hari saat hari raya idul adha. Bapak ini mengajak jumpa langsung karena takut tertipu di jual beli online. Beliau pernah tertipu makanya kapok ndak mau beli online lagi.

Penyebab Penyakit Vertigo Pada Pasien Yang Dari Surabaya Kediri

 


Penyebab Penyakit Vertigo Pada Pasien Yang Dari Surabaya Kediri
Penyebab penyakit vertigo pada pasien yang saya jumpai adalah karena gangguan syaraf mata. Jadi ceritanya bapak yang jadi pasien di klinik herbal vertigo saya ini dulu kerja di bengkel. Kerjaan terlalu banyak dan sering begadang. Begadang atau tidak tidur sama sekali selama berminggu - minggu atau berbulan - bulan. Beliau tidur tapi sedikit sekali makanya terjadi gangguan pada syaraf mata. Bila syaraf mata bermasalah maka akan membuat kerja otak terganggu. Hal ini yang menjadi penyebab rasa pusing akibat masalah syaraf mata.

Saat berjumpa dengan saya beliau beli teh pegagan 1 box senilai 50000 dan black cummin 2 botol jadi total 450000 rupiah. Setelah beberapa minggu beliau balik lagi dengan cerita baru. 

Penderita Sakit Vertigo Balik Lagi

 

Penyebab Penyakit Vertigo Pada Pasien Yang Dari Surabaya Kediri
Saat pertama datang beliau naik angkot tidak berani naik motor karena takut jatuh. Penderita vertigo yang mudah kambuh usahakan kemana - mana bawa teman biar aman. Selain itu bapak ini sedang merasakan pusing yang sangat menyiksa di kepala dia. Lalu setelah habis 1 botol bapak yang dari surabaya itu datang lagi naik motor. 

Wah ajaib kan dia sudah berobat ketempat lain ndak sembuh pakai black cummin langsung lincah.

Beliau beli lagi 2 botol herbal black cummin dan madu klanceng. Wah mantaplah pokoknya. Bagi anda yang mau datang silahkan kunjungi ke tempat kami tapi janjian dulu ya biar ndak nyasar atau biar bisa jumpa maklum saya sering di luar.

Dusun Tawar Desa Grogol Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur Indonesia nomer hp 085270379322

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis Pengobatan penyakit vertigo secara medis ke dokter atau klinik. Pasien vertigo dari waktu ke...