Selasa, 25 Desember 2018

Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg Efek Samping Tablet

Farmakologi Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg 

 

Farmakologi obat stugeron cinnarizine 25 mg adalah produk medis yang sudah terkenal dan beredar di berbagai apotik indonesia. Seperti hal nya obat mertigo , obat histigo , obat merislon obat jenis stugeron juga memiliki fungsi yang sama yaitu untuk membantu masalah vertigo perifer.
Farmakologi obat stugeron cinnarizine 25 mg adalah produk medis yang sudah terkenal dan beredar di berbagai apotik indonesia. Seperti hal nya obat mertigo , obat histigo , obat merislon obat jenis stugeron juga memiliki fungsi yang sama yaitu untuk membantu masalah vertigo perifer. Berikut ini akan kita bahas lebih detail tentang seluk beluk produk stugeron mulai dari bahan , kekurangan atau kelebihan serta efek samping atau harga. 

Obat Stugeron Tablet Cinnarizine 25 Mg

 

Produk ini di beri kemasan tablet bukan pil atau soft jel. Bahan padat yang bersumber kimia di sebut dengan cinnarizine. Tiap tablet memiliki berat 25 mg.

Kegunaan Manfaat Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg

 

 Kegunaan Manfaat Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg
Kegunaan manfaat obat stugero cinnarizine 25 mg adalah untuk menenangkan syaraf tubuh bagian telinga dan mata. Biasanya pasien yang ada masalah vertigo perifer 

Stugeron Obat Apa Ya ??

 

Stugeron obat apa ??? Ini adalah jenis obat yang sering di gunakan ahli medis untuk vertigo perifer. Biasanya pasien yang mau memakai produk medis harus memakai resep dokter agar tidak terjadi masalah kesehatan lain karena interaksi obat yang tidak tepat.

Kandungan Obat Stugeron

 

Obat ini adalah produk kimia tentunya bahan kimia yang di sebut dengan cinnarizine. Tiap tablet mengandung 25 mg.

Dosis Obat Stugeron

 

Dosis obat stugeron pada tiap pasien biasanya pagi sore. Setiap hari pagi 1 atau 2 butir setiap hari. Kadang lebih kadang kurang karena keadaan pasien juga berbeda. Ada pasien yang kondisinya berat atau parah ada juga yang biasa biasa.
Untuk pasien yang ada gangguan sirkulasi perifer biasanya di suruh konsumsi 3 kali butuh 2 butir. Untuk pasien yang ada gangguan sirkulasi selebral biasanya pakai 3 kali 1 butir saja.

Efek Samping Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg

 

Efek Samping Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg
Efek samping obat stugeron cinnarizine 25 mg adalah dampak negatif yang terjadi pada pasien. Hal ini terjadi karena kondisi tubuh seseorang berbeda. Berikut ini hal hal yang bisa terjadi pada pasien yang tidak cocok dengan produk stugeron.
- Mual
- Gangguan pencernaan
- Gatal
- Mulut kering
- Kantuk

Peringatan

 

Bagi anda yang memiliki gangguan vertigo perifer mohon konsultasikan pada dokter ahli tentang kondisi tubuh anda. Misalnya anda memiliki tubuh yang rentan atau alergi pada obat ini. Selain itu bila anda memiliki keluhan parkinson atau jenis penyakit yang anti cinnarize mohon tunda pemakaian obat ini. Memahami kondisi tubuh anda jauh lebih penting dari pada pemakaian obat yang akan anda beli.

Kontraindikasi

 

Kontraindikasi obat stugeron Kontraindikasi obat stugeron adalah beberapa keadaan di mana seseorang tidak boleh mengkonsumsi produk ini. Nah berikut ini beberapa keadaan tubuh yang mana anda tidak boleh memakai produk ini.
Kontraindikasi obat stugeron adalah beberapa keadaan di mana seseorang tidak boleh mengkonsumsi produk ini. Nah berikut ini beberapa keadaan tubuh yang mana anda tidak boleh memakai produk ini.
- Tubuh mengandung alkohol
- Pernah depresi berat
- Penderita parkinson
- Bayi baru lahir

Pengalaman Vertigo Selama 5 Tahun Sembuh Pakai Black Cummin

 

Saya adalah mantan penderita vertigo sejak tahun 2007. Awalnya saya dulu waktu sekolah kelas 1 smk pernah mengalami kecelakaan. Kecelakaan yang terjadi akibat tabrakan yang membuat kepala saya terbentur aspal. Beberapa hari saya menjalani rawat inap di rumah sakit dan selama saya di rumah sakit kepala saya rasanya berat sekali. Sejak kepala saya terbentur kepala saya sering merasa pusing berputar. Awalnya dulu malah saya muntah dan keadaan saya sangat buruk awalnya.

Vertigo Sentral Perifer Di Kepala

 

Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg Efek Samping  Tablet
Saya rasa saat itu saya mengalami vertigo sekaligus yaitu jenis sentral dan perifer. Hal ini saya rasa karena saya mengalami gejala vertigo sentral yang membuat kepala saya berat dan mual. Selain itu ada seperti yang berputar di kepala saya. Ada juga gejala vertigo perifer yang mana membuat saya kehilangan keseimbang tubuh saya. 
Saya mengalami vertigo dalam masa beberapa tahun tapi kambuhnya tiap beberapa bulan. Hal ini terjadi pada saya namun syukur dengan obat vertigo resep dokter keadaan saya tidak terlalu buruk. Alhamdulillah walau pun begitu saya merasa selama beberapa tahun saya konsumsi obat dokter saya merasa tidak puas. Hal ini karena manfaat obat saya rasakan tidak maksimal. Saya merasa obat kimia berkerja tidak menyembuhkan sampai ke sumber penyakit.
Sejak 2013 saya mulai rutin mengkonsumsi herbal black cummin. Jujur saya sempat kecewa dengan dokter sejak saya merasa obat kimia tidak membuat penyakit saya sembuh total. Saya mengenal herbal black cummin dari teman saya yang jualan herbal black cummin. Alhamdulillah saya merasakan keadaan tubuh jauh lebih baik dari waktu ke waktu. Setelah saya merasa puas dengan herbal yang saya konsumsi saya mulai berpikir mengenalkan produk ini pada orang lain.
Saya mulai berjulaan online sejak 2014 melalui blog dan website. Alhamdulillah saya merasa sangat puas karena banyak orang merasakan manfaat yang luar biasa dari herbal yang saya jual. Banyak orang bilang produk saya sangat bagus dan mereka cocok. Harapan saya ke depan akan ada lebih banyak lagi orang yang merasakan manfaat herbal saya. Untuk pemesanan hubungi kami di 085270379322 dengan hendro sujarwo.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis Pengobatan penyakit vertigo secara medis ke dokter atau klinik. Pasien vertigo dari waktu ke...