Senin, 24 Desember 2018

Pasien Penderita Vertigo Dari Madiun

Pasien Penderita Vertigo Dari Madiun

 

Pasien Penderita Vertigo Dari Madiun
Pasien penderita vertigo dari madiun - suatu hari ada seorang bapak menghubungi saya lewat wa. Beliau mengeluh memiliki masalah pusing kepala berputar. Sudah beberapa bulan beliau mengalami sakit vertigo dan tak kunjung sembuh. Kepala rasanya nyut nyut cenut cenut dan sudah beberapa kali katanya datang ke dokter medis. Seperti biasa kalau datang ke dokter pulangnya akan di berikan obat vertigo resep dokter seperti obat mertigo , obat frego atau obat histigo. Saat di wa bapak ini cerita beberapa gejala yang di alami selama sakit berikut ini penuturannya.

Gejala Vertigo Pada Pasien Penderita Vertigo

 

Gejala Vertigo Pada Pasien Penderita Vertigo
Gejala vertigo yang di alami oleh adalah seperti mual dan pusing berputar. Kepala terasa muter dan mual saat tidur adalah hal biasa. Selain itu pandangan terasa seperti berputar kadang ada seperti yang berputar dalam kepala bapak ini.

Penyebab Vertigo Yang Terjadi Pada Pasien

 

Penyebab Vertigo Yang Terjadi Pada Pasien
Jadi bapak ini kelihatannya dari faktor usia. Selain itu kurang menjaga pola hidup sehat dan berdasarkan cerita tidak pernah terjadi benturan. Banyak sekali penyebab vertigo yang bisa terjadi pada seseorang misalnya saya dulu karena benturan keras dengan aspal saat kecelakaan beberapa tahun silam. Ada juga karena masalah kerusakan pada batang otak.

Obat Herbal Vertigo Black Cummin

 

Pasien penderita vertigo yang menghubungi saya lewat wa saya sarankan konsumsi herbal black cummin. Alhamdulillah dengan herbal black cummin selang beberapa hari keadaan jauh lebih baik. Beberapa minggu kemudian saya tanya bagaimana keadaannya kata dia saya sudah sehat sudah sembuh. Banyak sekali cerita dari para pembeli atau pasien saya yang terkena vertigo.

Pernah juga suatu pagi datang pembeli herbal black cummin kerumah saya. Beliau datang dan saya tawarkan herbal black cummin serta terapi bekam kepala. Bekam sakit kepala ubun ubun saya berikan pada dia. Setelah bekam bapak ini bilang kepalanya jadi ringan setelah itu beberapa minggu berikutnya pesan obat black cummin lagi. Alhamdulillah cocok katanya badan jadi enteng tekanan darah jadi normal jauh lebih baik.

Untuk pemesanan sms nama alamat lengkap ke wa kami di 085270379322. Atau datang ke alamat kami di dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang jawa timur.

Testimoni Black Cummin

 




 

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis Pengobatan penyakit vertigo secara medis ke dokter atau klinik. Pasien vertigo dari waktu ke...