Kamis, 08 November 2018

Obat Vertigo Resep Dokter

Obat Vertigo Resep Dokter

 

Obat Vertigo Resep Dokter
Obat vertigo resep dokter adalah obat yang di beli para penderita penyakit vertigo yang mereka beli di apotik. Biasanya orang yang sakit vertigo lalu ke dokter mereka dapat resep obatnya saja atau kadang langsung dapat obatnya saat mereka di klinik dokter yang mereka datangi. Saya mantan penderita vertigo makanya saya bisa cerita tentang penyakit vertigo bahkan saya pelajari sampai mendetail seputar vertigo. Berikut ini saya akan ceritakan kisah perjalanan saya sampai saya sembuh dari penyakit vertigo yang saya derita.

Saat saya masih sekolah SMK 3 jombang saya pernah alami kecelakaan. Karena kejadian itulah kepala saya terbentur aspal sehingga saya terkena vertigo. Awalnya saya pakai obat vertigo resep dokter seperti yang ada di apotik. Misalnya mertigo atau frego dan lainnya. Saat saya masih pakai obat vertigo resep dokter saya merasa ketagihan. Memang tidak terlalu parah hanya sekian bulan sekali kambuhnya namun kalau kambuh rasanya sangat sakit. Rasa pusing yang terkadang bisa membuat saya mau jatuh seperti bumi mau meledak atau ada gempa. Hal ini terjadi bertahun-tahun. Saya merasa sangat tersiksa dengan apa yang saya alami. Makanya saya tidak mau begadang terlalu larut malam sebelumnya karena penyakit saya.

Pengalaman Pakai Obat Vertigo Resep Obat

 

Suatu hari pernah saat kerja di pabrik penyakit saya kambuh lalu mencoba pijat segala macam ndak ada perubahan. Saya keklinik untuk beli obat vertigo resep dokter. Setelah saya konsumsi memang pusing hilang namun ada sensasi yang tidak nyaman di fisik saya. Misalnya saya merasakan mual ada agak pening namun rasa pening atau pusing yang berbeda. Hal ini sudah saya sadari sebelumnya karena obat dari dokter sifatnya sementara saja dan mengakibatkan efek samping. Hal ini karena kerja obat kimia hanya mengurangi rasa sakit atau meredakan gejala vertigo saja tidak sumber penyakit.
Hal seperti ini terjadi sudah berkali-kali selama saya rutin pakai obat kimia. Semua obat vertigo resep dokter adalah bahan kimia jadi jangan heran penyakit anda semakin komplek karena efek sampingnya. Agar kedepan efek samping produk kimia tidak semakin parah saya beralih ke herbal. Saya dengar kalau herbal aman tanpa efek samping dan herbal yang saya pakai adalah black cummin. Ini saya rasakan betul manfaatnya memang mahal harganya namun kualitasnya sangat baik.

Herbal Vs Obat Vertigo Resep Dokter

 

Sejauh ini saya menimbang rasa antara obat vertigo resep dokter dan obat herbal vertigo black cummin. Sangat berbeda cara kerjanya. Yang jelas herbal yang saya konsumsi tidak ada efek samping dan mengobati secara bertahap ke sumber penyakit. Alhamdulillah setelah rutin konsumsi beberapa botol black cummin di tambah herbal lainnya saya jauh lebih baik. Herbal lain yang saya konsumsi adalah teh pegagan kadang madu dan zaitun. Namun kalau untuk vertigo saya paling cocok dan pembeli saya juga banyak yang cocok.
Saya mulai memasarkan black cummin sejak 2015 melalui dunia maya. Insya Allah bagi yang mau ke rumah saya akan saya berikan terapi bekam. Tarif seiklasnya dan anda bisa datang ke rumah saya di daerah jombang.

Dusun Tawar Desa Grogol Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur Indonesia nomer hp 085270379322

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis Pengobatan penyakit vertigo secara medis ke dokter atau klinik. Pasien vertigo dari waktu ke...