Selasa, 12 Februari 2019

Makanan Penderita Vertigo ( Pantangan Larangan )

Makanan Penderita Vertigo 

 

Makanan penderita vertigo ada atau tidak ya. Mungkin anda sedang mengalami masalah yang membuat kepala anda sakit berputar dan anda sedang bingung. Ya mungkin anda bingung karena banyak hal yang membuat anda takut dengan sendirinya misalnya makanan. Ya memang banyak penyakit makin banyak pantangan lalu bagaimana dengan penyakit vertigo apa ada pantangannya. Seperti penyakit diabetes itu banyak pantangan yang berhubungan dengan makanan gula sintetis. Lalu kalau vertigo apa ada pantangan atau anjuran. Dalam beberapa informasi artikel yang saya baca ternyata banyak sekali anjuran dari pada makanan.

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Vertigo

 

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Vertigo
Bila anda sedang sakit vertigo sentral saya sarankan untuk perbanyak air kelapa muda. Dalam beberapa kasus vertigo yang di alami pasien saya sering saya terapkan. Ketika konsumsi herbal black cummin saya selalu sarankan agar mereka konsumsi air kelapa. Apa manfaat air kelapa terhadap herbal black cummin. Perlu anda tahu mungkin benar air kelapa adalah penetral obat kimia lalu apa yang terjadi dengan black cummin. Keadaan black cummin akan membuat air kelapa lebih sehat. Selain itu air kelapa membantu black cummin agar lebih cepat di serap tubuh. Black cummin adalah herbal sehingga sangat aman walau bareng herbal lainnya.

Makanan Dan Minuman Penderita Vertigo

 

Pada kasus vertigo yang masalah biasanya pada bagian syaraf serebral atau  batang otak. Konsumsi herbal teh pegagan sangat bagus sekali untuk kesehatan anda. Selain itu kalau anda tambah madu itu juga baik sekali. Keadaan anda akan semakin membaik dari waktu ke waktu. Makanan penderita vertigo tentu saja yang bagus yang mengandung obat.

Makanan Pantangan Penderita Vertigo

 

Makanan Pantangan Penderita Vertigo
Makanan yang harus di hindari adalah semua yang memicu kerja aliran darah keotak lebih cepat. Misalnya makanan yang terlalu asin atau terlalu manis. Makanan yang terlalu manis akan membuat aliran darah terhambat karena manis gula sintetis akan memicu penghambatan aliran darah. Selain itu makanan yang di goreng juga akan memicu aliran darah untuk lebih lamban hal ini karena reaksi biologis tubuh anda. Kalau makan makanan berminyak akan terasa kering tenggorokan anda dan kepala agak pening. 
Bila anda mau sembuh total dari vertigo anda saran saya banyak minum air kelapa dan minum rutin herbal black cummin. Untuk pemesanan hubungi kami di 085270379322.
Sms nama alamat lengkap anda ke nomer wa kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis

Pengobatan Penyakit Vertigo Secara Medis Pengobatan penyakit vertigo secara medis ke dokter atau klinik. Pasien vertigo dari waktu ke...